THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Senin, 10 Januari 2011

Aku harus terus berjalan karena diujung sana ku yakin akan menemukan cintaNya..

Langkah kaki ku masih tertatih,ibu..
Jalan hidup ini terasa terjal,penuh jurang-jurang dosa yang menganga dengan jilatan api didalamnya..
Hatiku belum terlatih,ibu..
Menghadapi hujatan mereka yang melupakan semua kebenaran yang kupunya..

Aku hanya bisa diam..
Merapatkan tubuh pada tiang-tiang yang sudah habis terbakar..
Kesadaran nyaris hilang ketika aku merasakan sesuatu pecah tepat dikeningku..
Tanpa menerkanya pun aku sudah tau jika hari akan gelap..
Berhenti disini bukan saja akan membunuh kehidupan dalam ragaku tapi juga mematikan denyut harapan dijantung ibuku..
Aku harus terus berjalan karena diujung sana ku yakin akan menemukan cintaNya..

0 comments: