THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Senin, 10 Januari 2011

Aku hanya butuh cinta,tapi bukan sepertimu…

Kita hanya sedikit berbeda…
Tak banyak yang ku miliki,dan tak sedikit yang kau punya…
Aku hanya butuh cinta,tapi bukan sepertimu…
Hanya sepenggal kata yang mampu ku uraikan dalam memaknai waktu-waktu yang kusadari makin tak berguna…
Aku hanya bergumam tak jelas sementara kau tersenyum dalam genangan kasih yang menyemangati teriakan mu yang mungkin akan dinanti-nantikan oleh pemuja keindahanmu…
Aku tak pernah tau apakah batinmu yang meratap saat tetes-tetes luka membasahi pipimu yang begitu merona dalam tiap detik-detik kehidupanmu…
Aku tak mau mendustai mataku yang terlanjur menepis dusta,adil tak berlaku bagiku…
Aku hanya menjajah keberdayaanku sendiri,memporak porandakan mimpi-mimpi yang sebenarnya bisa aku berikan…
Aku terlalu percaya pada detak dijantungku,aku terlalu menikmati udara yang makin lama makin dipenuhi sesal-sesal tak beraroma…
Belum terlambat untuk menjadi seperti dirimu,hanya saja aku tak mau membuka mata untuk menatap kecintaanmu pada hidupmu yang tak pernah dibatasi ragu…
Kau tak pernah tau,bila tiba-tiba aku merasa muak…
Tiap kali mendapati aku tak mampu meraih pekatmu…
Aku yang tak pernah menyerah untuk terus memelihara dendam dalam ruang tergelap dalam jiwaku…
Aku ingin dendam ini tumbuh,terus tumbuh hingga membunuh asamu,meski harapku lah yang sudah pasti akan terkubur…
Mana mau kau sedikit menunduk untuk melihat keberadaanku,hidupmu sudah penuh suka…
Untuk apa membaginya sedikit untukku…
Aku tertawa dengan sebelah tubuh memeluk tangisku erat-erat,sunguh hina bila kau tau butir-butir ketiadaanku…
Aku hanya ingin berkata saat aku terlepas dari kecewa…
Bukan memalsukan senyum dalam kegagalan yang paling nyata…

0 comments: