THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Minggu, 09 Januari 2011

Aku Harus Apa...

Aku harus apa jika tangis ku tak lagi membuat mu iba dan mengulurkan lagi sebuah janji…
Sedangkan aku tak punya cukup cinta untuk membuat mu meninggalkan dirinya…
Ku tak lebih dari jiwa yang terbingkai sempurna dalam dusta…
Meratapi takdir yang sejak awal memang digariskan bukan untuk ku…
Aku…
Yang tak pernah merasa berdosa ketika menistakan ikrar yang ku yakini…
Kini ku rindu malam-malam dalam rengkuh mu yang hangat…
Berharap diri mu tawarkan lagi untuk ku lewati temaram bintang dengan sentuh lembut bibir mu di tepian mimpiku…
Leburkan hasrat ku dalam tetes-tetes cinta yang membakar namun tersembunyi…
Melihat senyum di antara mata indah mu yang mengalirkan damai…
Dan berharap jasad ne terjaga dalam kecup aroma manja mu yang menghantarkan aku pada asa yang tanpa tepi…

0 comments: