THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Senin, 18 April 2011

Catatan Kemarin...

Maafkan aku..
Jika ternyata aku tak mampu memegang janjiku untuk tak menangis lagi..
Aku sudah lelah dengan butiran-butiran kecil yang selalu saja menetes tiap kali hatiku nyeri..
Aku benci harus menjatuhkannya terus menerus..
Tapi hanya ini yang bisa kulakukan, tatkala semua mata mulai terpejam..
Ketika malam mulai menyusuri hening dengan gulitanya..
Dan kamar ini tak pernah berubah dari diamnya yang angkuh, tak peduli betapa sibuknya aku menyeka airmata dengan ujung baju..

Sungguh tak ada seorangpun yang bercita-cita untuk gagal, begitu juga aku..
Mimpiku panjang..
Sudah kususun harapan tinggi dalam tiap lekukkannya..
Kutaburi senyum bangga diantara liku-liku kemenangannya..
Namun ketika kenyataan mengatakan aku padam, adakah yang mau membagi waktu demi mendengar jerit kecilku yang tertahan..
Adakah yang rela mengulurkan tangannya untuk menghapus ketidakyakinanku..
Sampai kalimat terakhir ini kutulis, jawabnya tetap tak ada !

0 comments: