THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Jumat, 24 Desember 2010

Aku Takkan Ingin Menjadi Apa-apa Yang Bukan Untukmu…




Aku hanya mencari…
Dan tak mengerti hingga dia yang kutemukan membuahkan penyesalan berkepanjangan…
Tawa yang mengisi kekosongan,limpahan cinta yang tanpa henti membunuh penglihatan yang sempat berbinar penuh kejora…
Semua berlalu dalam genangan bahagia yang teramat sangat…
Yang hilang biarlah,,selama genggam itu menghangat disela kerapuhan yang perlahan melebur…
Luka dan luka lagi tak mengapa…
Buta dan tak mau melihat lagi bukan alasan tuk meninggalkan dia yang selalu punya cinta…
Tak ada yang aku mau selain harapan tuk selalu bersama,,meski kecewa dan air mata tak pernah sepi dari hidupku…
Pernah merasa berdosa,,namun terlupa oleh ketakutan yang maha…
Sadar tapi tak berniat tuk menjauh,,karena itu mematikan hatiku yang separuh sudah terbunuh…
Aku hanya ingin jadi matamu,,melihat segala yang mampu ku tatap untuk bahagiakan mu…
Aku hanya ingin jadi bibir mu,,menghangat ketika bertemu dengan keningku sebelum lelap menjemputmu…
Aku hanya ingin menjadi satu-satunya dalam hatimu,,meski tlah sekian raga yang kau rengkuh untuk bercinta…
Aku tak kan ingin menjadi apa2 yang bukan untukmu…
Aku hanya ingin berhenti mencinta,,jika kau memilih untuk melanjutkan mimpi bersama dy,,bersama mereka…

0 comments: